Friday 2 December 2016

Cara Konsumsi Lemon Yang Benar

Saat ini konsumen sudah sangat mengetahui akan manfaat Jeruk Lemon. Meskipun rasanya sangat asam, naik konsumen rela untuk meminumnya setiap hari. Namun masih banyak orang yang beranggapan, konsumsi buah baiknya setelah makan berat, hal ini sebenarnya kurang tepat. Konsumsi buah buahan lebih tepatnya sebelum makan utama/nasi. Karena buah akan diserap secara maksimal ketika perut masih kosong.

Begitu pula konsumsi lemon amerika. Lemon Amerika sangat disukai karena kandungan airnya yang melimpah dan mudah untuk diperas karena kulitnya tipis. Konsumsi Lemon Amerika sebaiknya dipagi hari setelah bangun tidur. Setengah butir Lemon Amerika diperas dan dicampur dengan air hangat. Sebaiknya diminum tanpa ada campuran gula atau perasa lainnya, supaya manfaat lebih maksimal. Bagi penderita sakit maag, jangan khawatir, karena meskipun lemon rasanya asam, namun Lemon Amerika sangat aman buat lambung karena sifatnya basa. Sehingga Lemon Amerika juga bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan sakit maag.

Konsumsi Lemon Amerika secara rutin juga dirasakan banyak sekali manfaat oleh penulis langsung. Antara lain yaitu : menghilangkan sakit kepala karena kolestrol, menurunkan kolestrol jahat, kulit lebih segar apalagi sisa perasan di balurkan ke kulit secara rutin, mengurangi lemak di tubuh terutama bagian perut.

Jadi apabila anda ingin perutnya langsing, tidak perlu pakai obat yang mahal atau resep dokter yang mahal, cukup konsumsi Lemon setiap hari, kandungan lemak dijamin rontok. Selamat Mencoba.

 

No comments:

Post a Comment